Selasa, 25 September 2018

Poker Online Membantu Kecerdasan Buatan

Poker Online Membantu Kecerdasan Buatan! Ketika dia dibesarkan di Ohio, orang tuanya adalah pemain kartu gim, menangani segala sesuatu mulai dari euchre hingga gin remi. Sementara itu, ia dan teman-temannya akan merobek permainan papan yang tergeletak di sekitar rumah. Keluarga dan menggabungkan potongan-potongan untuk membuat permainan mereka sendiri. Dengan tantangan baru dan penanda baru untuk kemenangan.
 

Bowling telah datang jauh dari hari-harinya bermain dengan kartu warna-warni dan dadu plastik. Dia memiliki tiga gelar dalam ilmu komputer dan sekarang menjadi profesor di Universitas Alberta. Tapi, di dalam hatinya, Bowling masih suka bermain-main untuk ingin membuat Poker Online.
Penelitiannya dalam kecerdasan buatan dan bagaimana ia bersinggungan dengan permainan. Pembelajaran mesin menempatkannya di garis depan bidang yang berkembang pesat.

Untuk (suatu saat), Anda dapat menyimpannya sebagai hal yang berdiri sendiri. Di mana agen kecerdasan buatan Anda melihat dunia permainan dan mencoba menyelesaikannya. Dengan cara yang sama, menyenangkan bagi manusia untuk memainkan game itu selama satu menit dan menyederhanakan dunia mereka untuk itu. ”

Bowling mengepalai Kelompok Riset Poker Komputer universitas. Tempat dia dan tim memecahkan masalah tahun lalu setelah dipikirkan tidak terpecahkan. Grup tersebut mengembangkan algoritme yang mengalahkan pemain poker profesional tanpa batas Texas hold ’em poker.

Ini disebut DeepStack. Keberhasilannya dianggap tonggak lain dalam penelitian kecerdasan buatan, di mana algoritma kompleks sering dimulai dengan para ilmuwan yang menggunakan permainan kartu, permainan papan dan permainan video sebagai dasar pengujian mereka.

Bagaimana Sejarah Pemain Profesional sebelum adanya Poker Online?

Dari Keinginan Manusia

Pada tahun 1989, ilmuwan komputer Jonathan Schaeffer memiliki ide untuk menulis program komputer, Chinook, untuk memenangkan World Checkers, Drafts Championship.

Sementara orang-orang di komunitas catur bermain tertarik dengan hal baru dari komputer yang bersaing di turnamen mereka, mereka terkejut ketika, hanya dalam turnamen kedua, Chinook memperoleh hak untuk bermain untuk Kejuaraan Dunia.

Badan-badan pengatur serangan dunia mula-mula menolak gagasan tentang komputer yang bermain untuk kejuaraan dunia, tetapi federasi papan atas permainan itu akhirnya mengalah — dan membentuk acara baru: Man vs Kejuaraan Dunia Mesin.

Pada tahun 1992, Chinook kalah dari Marion Tinsley, yang telah pensiun tahun sebelumnya sebagai juara dunia catur. Tetapi dalam pertandingan ulang pada tahun 1994, program ini menang. Chinook menjadi program pertama untuk memenangkan kejuaraan dunia manusia dalam game apa pun, suatu prestasi yang diakui oleh Guinness Book of World Records.

Jonathan Schaeffer mengembangkan Chinook, program bermain catur yang mengalahkan mantan juara dunia Marion Tinsley pada tahun 1994 program pertama untuk memenangkan kejuaraan dunia manusia dalam permainan apa pun.

Jonathan Schaeffer mengembangkan Chinook, program bermain catur yang mengalahkan mantan juara dunia Marion Tinsley pada tahun 1994 program pertama untuk memenangkan kejuaraan dunia manusia dalam permainan apa pun. dalam hidupnya dia sangat menyukai permainan terutam,a permainan yang menghasilkan uang untuk dirinya. dalam hal itu dia sangat rutin belajar dan bermain judi denga  teman-temannya

Pertempuran antara manusia dan mesin itu telah bermain lagi dan lagi dalam beberapa dekade sejak: pada tahun 1997, Deep Blue milik IBM yang ditulis bersama oleh alumnus U of A Murray Campbell dan dua lainnya — mengalahkan juara catur dunia Garry Kasparov pada tahun 2011, IBM Watson membawa pulang Jeopardy Memenangkan sejumbah uang yang membuatnya senang atas hasilnya, kejuaraan dan tahun lalu, AlphaGo menjadi program komputer pertama pembuat Poker Online yang mengalahkan manusia dalam permainan papan kompleks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar