Selasa, 25 September 2018

Sejarah Peluncuran Pertama Poker Online

Sejarah Peluncuran Pertama Poker Online! Oktober 2006 digembar-gemborkan Peluncuran situs pertama untuk industri poker online ketika 'Undang-Undang Penegakan Hukum Internet Tidak Sah. Ditambahkan ke bagian bawah Undang-undang Port Aman pada saat-saat terakhir. Ini membuatnya ilegal di Suatu Negara di Eropa untuk memproses pembayaran yang terkait dengan perjudian internet. Meskipun undang-undang baru itu menempatkan para pemroses pembayaran dan bank-bank pada rambut-silang lebih dari pemain, itu menandai babak pertama dalam perang yang lebih besar di poker online.
 

Semua kamar Poker Online yang diperdagangkan secara umum meninggalkan pasar AS, termasuk Partygaming. Namun, PokerStars tetap, dan menyambut seluruh pasar online AS melalui pintunya. Sejak saat itu, PokerStars tak tertandingi dalam keuntungan dan lalu lintas pemain. Partygaming sebenarnya telah memilih keluar dari pasar besar ini ketika mereka tidak benar-benar harus pada titik itu, yang pada dasarnya memberikan PokerStars dominasi industri yang tetap sampai hari ini.

Skandal poker online Pertama

Absolute Poker adalah ruang kartu online pertama yang dirusak oleh skandal serius. Rincian muncul pada 2007 dari seorang karyawan yang telah berhasil mengubah perangkat lunak sehingga mereka bisa melihat kartu lubang lawan saat bermain di meja taruhan tinggi. Mengecewakan bagi para pemain, juga muncul bahwa penyelidikan hanya diluncurkan setelah sekelompok pemain mengumpulkan massa dari data yang dilacak yang menunjukkan pola mengkhawatirkan.

Skandal ini benar-benar seismik, dengan perkiraan menempatkan kerugian total pemain sebesar $ 10 juta. Karena popularitas poker online saat itu, berita menyebar dengan cepat dan Absolute Poker melihat reputasi mereka secara signifikan rusak. Ini adalah satu-satunya masalah kecurangan utama di mana para pemain kehilangan uang online serius pada saat itu, tetapi itu akan diikuti hanya setahun kemudian oleh skandal identik dekat di Ultimate Bet.

Mantan karyawan membocorkan informasi yang memungkinkan untuk mengakses informasi kartu lubang pemain melalui perangkat lunak backdoor saat bermain. Dengan lebih dari satu mantan karyawan yang mendukung ceritanya, Ultimate Bet dipaksa untuk mengakui ini telah terjadi.

Apa yang Harus di Hadapi Poker Online pada Masa Peluncuran Pertamanya?


Setelah dia menikmati kemenangan signifikan melawan Tom Dwan, Isildur1 menjadi bintang dalam permainan. Peristiwa yang terjadi pada akhir tahun 2009 mengungkapkan sisi buruk dari dunia yang sangat kompetitif ini. Sebuah sesi kalah besar melawan Brian Hastings tiba untuk Isildur1, tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat.

Rincian muncul kemudian ketika Hastings menulis tentang sesi dan mengaku dia telah bekerja sama dengan Brian Townsend dan Cole South untuk menurunkan Isildur1. Para pemain mengumpulkan informasi penambangan data mereka yang bertentangan dengan aturan, dan merumuskan rencana untuk memerangi Isildur1 berdasarkan ini. Perlu juga dicatat bahwa Isildur1 berjalan jauh di bawah harapan selama sesi ini, tetapi acara ini berfungsi untuk menggarisbawahi bahwa ada sangat sedikit kehormatan di antara beberapa pemain top di dunia online.

Kejatuhan itu signifikan bagi mantan pemilik Full Tilt, dengan Ray Bitar, Rafe Furst, Howard Lederer dan Chris Ferguson semua harus menjelaskan kekurangan keuangan jutaan dolar. Perusahaan itu dituduh oleh DoJ bertindak sebagai skema Ponzi dan menipu pemain.

12 Juni 2014: Amaya setuju untuk mengakuisisi Rational Group, pemilik PokerStars dan Full Tilt. 2014 melihat guncangan serius di PokerStars, saat pebisnis David Baazov memimpin tawaran pengambilalihan. Sebagai bagian dari kesepakatan, PokerStars akan menjadi perusahaan publik - yang terbesar di industri.

Di bangun dari apa yang dikemukakan sebagai fajar baru untuk PokerStars, ada kontroversi yang masih bertahan. Para pemain memprotes kenaikan rake dan perubahan menit terakhir ke sistem VIP. Ketika pemain telah menghabiskan bagian terbaik dari keuntungan yang tiba-tiba berubah sesaat sebelum akhir tahun. Tapi, meskipun masalah pengambilalihan dan selanjutnya, PokerStars terus berkembang, dan tetap menjadi ruang Poker Online  terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar